News

  1. Home
  2. News
  3. Penandatanganan “MOU” Hotel Dafam Lubuk Linggau
Thursday, October 22, 2015

Penandatanganan “MOU” Hotel Dafam Lubuk Linggau

Semarang-22 October 2015 - Kota Lubuklinggau memiliki posisi geostrategis dengan menjadi Kota perlintasan jalur tengah Sumatera yang menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Bengkulu di sisi Barat, Provinsi Lampung di sisi Selatan dan wilayah lainnya di bagian utara Pulau Sumatera. Dengan bertemunya berbagai arus lalu lintas tersebut, Kota Lubuklinggau menjadi Kota transit atau Kota pertemuan berbagai kepentingan sosial, ekonomi dan budaya. Konsekuensi logis dari berpadunya berbagai kepentingan tersebut, mengakibatkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota yang heterogen. Perkembangan perekonomian Kota Lubuklinggau selama lima tahun terakhir cenderung mengalami peningkatan, Empat sektor utama yang menjadi sumber pertumbuhan ekonomi tersebut adalah Sektor Bangunan yang menyumbang 1,68 persen; Sektor Perdagangan menyumbang 1,49 persen, Sektor Jasa-Jasa menyumbang 1,26 persen, serta Sektor Keuangan, Persewaan, dan Jasa Perusahaan sebesar 0,86 persen. Nilai investasi total Kota Lubuklinggau cenderung meningkat setiap tahunnya (2007-2011). Nilai investasi total pada tahun 2007 sebesar Rp 397,21 milyar dan terus bertambah hingga mencapai Rp 619,74 milyar di tahun 2011. Rata-rata pertumbuhan investasi selama kurun waktu tersebut sebesar 6,77 persen.

Dafam Hotel Management ( DHM ) hadir diIndonesia karena bertekad untuk menjadi “pemain” bukan hanya menjadi “penonton” di negeri sendiri, memasuki akhir tahun 2015 terus berekspansi untuk mengembangkan bisnis dan jaringanya. Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan salah satu yang di pilih Dafam Hotel Management untuk mengembangkan bisnisnya, satu analisa yang sudah menjadi planning Dafam untuk “secondary city” dikembangkan dan ini adalah salah satu kekuatan DHM dalam mengoperasikan hotelnya di setiap kota.

Bertempat di Desa Gumati Hotel & Resort Bogor Dafam Hotel Management yang diwakili oleh Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Indo Megah Sejahtera yang di wakili oleh Bapak Daniel selaku Direktur untuk pembangunan Hotel Dafam Lubuk Linggau, hotel dengan konsep bisnis dann resort dengan total kamar 120 dengan fasilitas 3 meeting room dengan kapasitas 150 pax, Spa, Sky Lounge, Restaurant, Fitnes Centre & Sauna, Swimming Pool dengan Sunken Bar, Lobby Lounge, Art Shop dan juga Rental Space. Hotel yang direncanakan akan melakukan “ground breaking” diawal tahun 2016 ini mempunyai 9 lantai dan berdiri di lahan denga luas 4000m2, hotel di rencanakan akan beroperasional di semester pertama 2017.

Dengan hadirnya Hotel Dafam Lubuk Linggau yang terletak di jantung kota dan dekat dengan bandara akan memberikan pelayanan bagi para tamunya, dimana kota ini cukup berkembang pesat karena sudah ada penerbangan langsung Jakarta – Lubuk Linggau, dan diharapkan dapat membantu perkembangan dari sektor pariwisata, karena di samping mengembangkan hotel Dafam Lubuk Linggau yang menjadi satu-satunya hotel yang berstandart international juga akan mengembangkan destinasi kota Lubuk Linggau.

penandatanganan-mou-hotel-dafam-lubuk-linggau
penandatanganan-mou-hotel-dafam-lubuk-linggau